• XAMTHONE HEALTHLY DRINK
  • XAMTHONE MINUMAN KESEHATAN ALAMI
  • XAMTHONE FOR YOUR LIFE
Kami adalah Pusat Penjualan Secara Online XAMthone Plus - Minuman Super Antioksidan - Kulit Buah manggis ... Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh hati... Cepat Aman dan Terpercaya....

Radang Usus Besar Stop Dengan Madu Cerna

RADANG USUS  BESAR STOP DENGAN MADU CERNA



Radang Usus Besar Stop Dengan Madu Cerna, Radang Usus Besar merupakan kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflasi atau peradangan. Radang usus sendiri terbagi menjadi dua yaitu kolitis ulseratif dan penyakit Crohn. Kedua penyakit ini disebabkan oleh peradangan kronis pada bagian gastrointestinal (sistem pencernaan). Kondisi ini muncul karena reaksi keliru dari sistem kekebalan tubuh terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat.







Perlu kita ketahui Kolitis ulseratif merupakan peradangan kronis yang terbatas pada usus besar atau kolon saja, sedangkan Crohn merupakan peradangan yang bisa terjadi di seluruh sistem pencernaan, mulai dari mulut hingga ke anus. 

Gejala Radang Usus Besar meliputi:
Perlu diingat bahwa gejala yang muncul pada orang - orang tidaklah sama. Kondisi ini akan datang dan pergi selama kurun waktu yang lama. Radang Usus Besar merupakan penyakit jangka panjang yang biasanya muncul dan menghilang selama beberapa waktu. Tingkat keparahan gejala yang muncul tergantung pada bagian mana saja yang mengalami peradangan. dIbawah ini adalah Gejala Radang Usus Besar :

  1. Mengalami mual dan demam.
  2. Merasa sangat lelah.
  3. Diare bercampur darah dan bersifat kambuhan.
  4. Nafsu makan berkurang.
  5. Penurunan berat badan.
  6. Nyeri atau sakit pada bagian perut.
  7. Perut kembung dan terjadinya peningkatan udara pada usus.
  8. Terjadinya tenesmus atau nyeri akibat dari peregangan pada pergerakan usus.
  9. Nyeri yang terjadi secara terus-menerus.



Penyebab Radang Usus Besar

Hingga kini radang usus belum diketahui penyebab dasarnya. Pola makan dan tingkat stres seseorang bisa meningkatkan resiko seseorang menderita radang usus besar tapi keduanya bukanlah faktor utama penyebab usus besar. Yang diketahui adalah fungsi sistem kekebalan tubuh menyebabkan peradangan. Namun belum diketahui apa penyebab kekeliruan sistem imun tubuh.

  1. Selain itu faktor keturunan juga diduga memiliki pengaruh pada munculnya radang usus besar, berikut ini beberapa faktor lain yang turut meningkatkan risiko anda menderita radang usus besar. 
  2. Meroko merupakan kegitan yang sangat meningkatkan risiko erkena penyakit Crohn.
  3. Obat anti inflasi non-steroid (OAINS) misalnya ibuprofen, naproxen dan diclofenac. 
  4. Kolitis yang sering terjadi adalah karena radiasi pada usus besar.
  5. Kolitis yang sering terjadi pada anak-anak adalah kolitis alergi, necrotizing entercolitis.
  6. Penyebab radang usus besar akibat dari bahan kimia, bahan kimia yang sifatnya keras akan merangsang terjadinya usus besar misalnya enema, dan pada akhirnya akan menyebabakan terjadinya radang pada usus besar.
  7. Penyebab radang Usus besar akibat reaksi autoimun, yang man reaksi ini biasanya sering disebut dengan nama inflammatorubowel disease(penyakit pada peradangan usus) yang meliputi dari kolitis ulseratif dan penyakit Chron.
  8. Terjadinya Kolitis mikroskopis.
  9. Akibat infeksi virus, bakteri serta parasit.
  10. Iskemik kolitis ( adanya aliran darah yang kuat) misalnya pada kasus atheroskelrosis dan biasanya untuk kasus seperti ini gejala radang usus yang muncul adalah seperti rasa demam, diare berdarah, anemia, dan juga karena dehidrasi atau akibat syok.


MADU CERNA SOLUSI ATASI RADANG USUS BESAR 


Madu Cerna merupakan madu dengan komposis madu asli yang berasal drai wilayah Jambi dan royal jelly yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Adapun kandungan yang terdapat dalam Madu Cerna adalah mineral, azam amino, vitamin dan enzim yang sangatbaik untuk mejaga sistem pencernaan dan organ hati.

Untuk cara mengkonsumsi Madu Cerna sangat mudah yaitu: Lima (5) sendok Madu Cerna dilarutkan kedalam 500 ml air hangat, minum 2x sehari sebelum makan. 

0 komentar:

Posting Komentar