• XAMTHONE HEALTHLY DRINK
  • XAMTHONE MINUMAN KESEHATAN ALAMI
  • XAMTHONE FOR YOUR LIFE
Kami adalah Pusat Penjualan Secara Online XAMthone Plus - Minuman Super Antioksidan - Kulit Buah manggis ... Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh hati... Cepat Aman dan Terpercaya....

Mual dan Muntah atasi dengan Madu Cerna

MUAL DAN MUNTAH ATASAI DENGAN MADU CERNA 


 Mual dan Muntah atasi dengan Madu Cerna, Mual merupakan sensasi tidak menyenangkan ingin muntah, dan sering berkaitan dengan keringat dingin, pucat, air liur, nyeri lambung, kontraksi duodenum, dan refluks isi usus kecil ke dalam lambung.
Muntah merupakan suatu respon saluran pencernaan dimana terjadi engeluaran makanan yang telah masuk ke dalam lambung. Muntah ini sendiri tidak bisa dinyatakan sebagai penyakit khusus, karena merupakan sertaan ataupun gejala yang mengikuti berbagai macam penyakit. Misal terjadi gangguan pada lambung kemudian menimbulkan mual maka muntah bisa saja muncul. Kemudian beberapa infeksi penyakit karena bakteri atau virus juga terkadang diikuti muntah.





Perlu kita ketahui ap saja yang terjadi saat muntah berlangsung, mudah dikontraksikan oleh kontrol refleks muskulus visceral dan somatik oleh pusat muntah medula oblongata. dimulai dari keluarnya ludah dan rasa mual, dan diikuti usaha menelan yang berulang - ulang. Glotis menutup, nafs tertahan, kontraksi muskulus abdominal, kardiak relaksasi dan isi gastrium dekeluarkan. Perbedaan dengan regurgitasiyaitu pengeluaran makanan yang belum tercerna dari esophagus disebabkan karena gangguan esophagus(kadang dari gastrium ) tanpa rasa mual diikuti kontraksi berlebihan dari muskulus abdomen.

Dibawah ini merupakan beberapa faktor yang membuat kita mual dan muntah meliput:

  1. Menelan racun atau minuman beralkohol secara berlebihan.
  2. Pengosongan lambung yang lambat dimana kondisi ini sering terjadi pada orang yang mengalami diabetes.
  3. Bulimia atau penyakit pisikologis lainnya.
  4. Beberapa jenis kanker.
  5. Ulkus Lambung.
  6. Tumor otak.
  7. Gagar otak atau mengalami cedra otak.
  8. Serangan jantung.
  9. Radang tenggorokan yang terjadi pada anak - anak.
  10. Reaksi terhadap bau yang tak sedap atau bau tertentu.
  11. Mengalami infeksi saluran pencernaan seperti diare.
  12. Penyakit kantung empedu seperti penyakit batu empedu.
  13. Makan yang berlebihan atau kekenyangan.
  14. Stres emosional( adanya ras takut).
  15. Mabuk kendaraan bermotor atau mabuk laut.
  16. Hamil muda (diman mual initerjadi pada sekitar 50%-90% dari seluruh kehamilan yang terjadi diseluruh dunia)
  17. Mual dan muntah 1-8 jam setelah makan juga bisa menunjukkan keracunan makananan, namun perlu kita ketahui makanan yang mengandung bakteri tertentu seperti bakteri salmonella yang mana bakteri ini adalah bakteri penyebab demam tifus bisa memakan waktu lebih lama untuk menimbulkan gejala mual dan muntah.
  18. Saat kita dalam keadaan maag kita juga akan mengalami mual dan muntah.

MADU CERNA STOP MUAL DAN MUNTAH 



Madu Cerna merupakan madu yang berasal dari madu asli yang berasal dari wilayah Jambi selain itu dalam madu cerna juga terdapat kandungna royal jelly yang sangat baik bagi sistem pencernaan dan hati. Didalam Madu Cerna juga terdapat banyak kandungan asam amino, mineral, enzim dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh kita sendiri. 

Adapun cara mengkonsumsi Madu Cerna yaitu:
Untuk kondisi  mual dan muntah yang sedang tiga (3) sendok Madu Cerna dilarutkan kedalam 1/2-1 gelas air hangat  dan konsumsi 2x sehari sebelum makan.
Untuk kondisi mual dan muntah yang kronis kita dapat mengkonsumsi madu cerna lima(5) sendik Madu Cerna dilarutkan kedalam 500ml air hangat , konsumsi 2x sehari sebelum makan.

Selain itu kita juga harus :


  1. Minum lebih banyak air, minum air putih dapat meredakan mual.
  2. Hindari makanan yang sulit dicerna oleh tubuh.
  3. Makan saat anda merasa tidak mual.
  4. Jangan langsung berbaring setelah makan.

0 komentar:

Posting Komentar