• XAMTHONE HEALTHLY DRINK
  • XAMTHONE MINUMAN KESEHATAN ALAMI
  • XAMTHONE FOR YOUR LIFE
Kami adalah Pusat Penjualan Secara Online XAMthone Plus - Minuman Super Antioksidan - Kulit Buah manggis ... Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh hati... Cepat Aman dan Terpercaya....

Hepatitis Stop Dengan Madiu Cerna

HEPATITIS STOP DENGAN MADU CERNA





Hepatitis Stop Dengan Madu Cerna, Hepatitis adalah penyakit yang menyerang organ hati manusia. Di sini hati atau liver mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati, yang sebagai tempat penyaring racun-racun dalam darah, menjadi terganggu. Dengan terganggunya fungsi hati tersebut, maka terganggu pula fungsi organ yang lain, sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan. Akibat lainnya adalah hati menolak darah yang mengalir sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah.







Penyebab kerusakan fungsi hati atau liver ini bisa karena seseorang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan atau karena termakan racun yang membebani kerja liver dan mengakibatkan fungsi hati menjadi rusak. Tetapu pada kebanykan kasus hepatitis disebabkan oleh virus yang ditularkan penderita hepatitis.


Dibawah ini merupakan Gejala Penyakit Hepatitis diantaranya adalah:


  1. Menguning nya mata dan bagian kulitmerupakan salah satu ciri utama penderita penyakit hepatitis yang mungkin memenag menjadi agak sulit dapat tereteksi untuk orang dengan kulit yang berwarna agak gelap karena perubahan yang terjadi kurang terlihat.
  2. Penderita penyakit hepatitis tidak suka dengan rokok, dimana penderita penyakit hepatitis akan lebih menjauhi orang yang merokok.
  3. Kehilangan nafsu makan yang amat drastis, gejala hepatitis ini akan dapat dibarengi dengan mudah serta munculnya urine yang berwarna kuning dan bila mengalami gejala demikian sebaiknya anda harus mewaspadai bahwa hal tersebut dapat menjadi penyakit hepatitis yang lebih parah.
  4. Muntah-muntah yang sangat mudagh terjadi meski hanya karena penyebab yang ringan biasanya penderita akan dapat mengalami muntah atau mual ketika ada epidemi hepatitisdi.
  5. Penderita penyakit ini akan mengalami gatal-gatal, terutama pada penderita hepatitis dari jenis obstruktif efek gatal semacam ini biasa nya akan disebabkan karena adanya saluran empedu yang tersumbat, dan akhirnya gagal dalam memberikan empedu untuk kebutuhan metabolisme bilirubin, dan penderita akan dapat mengalami gatal-gatal hampir secara menyeluruh.
  6. Penderita penyakit ini akan mengalami gatal-gatal, terutama pada penderita hepatitis dari jenis obstruktif efek gatal semacam ini biasa nya akan disebabkan karena adanya saluran empedu yang tersumbat, dan akhirnya gagal dalam memberikan empedu untuk kebutuhan metabolisme bilirubin, dan penderita akan dapat mengalami gatal-gatal hampir secara menyeluruh.



JENIS-JENIS VIRUS HEPATITIS meliputi:


  1. Virus Hepatitis A, virus hepatitis A menyebar melalui vecal oral Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.
  2. Virus Hepatitis B, virus ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual). Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B. Di daerah Timur Jauh dan Afrika, beberapa kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.
  3. Virus Hepatitis C, virus Hepatitis C Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.
  4. virus Hepatitis D, Virus Hepatitis D hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki risiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.
  5. Virus Hepatitis E, virus Hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.


MADU CERNA OBATI PENYAKIT HEPATITIS 


Madu Cerna merupakan Madu yang terbuat dari madu asli yang bersal dari wilayah hutan Jambi dan dikolaborasikan dengan campuran royal jelly yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita., Kandungan yang terdapat dalam Madu Cerna seperti kandungan vitamin, asam amino, mineral dan enzim sangat baik untu menjga kesehatan sistem pencernaan dan kesehatan organ hari.

Untuk cara mengkonsumsinya sangtalah mudah yaitu lima(5) sendok Madu Cerna dilarutkan kedalam 500ml air hangat, konsumsi 2x sehari sebelum makan, selain itu kita wajib melakukan vaksinasi penyakit hepatitis, hindari konsumsi alkohol, istirahat yang cukup, diet sehat dan seimbang, perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur, dan hindari obat-obatan yang dapat merusak hati, misalnya acetaminophen.

0 komentar:

Posting Komentar