• XAMTHONE HEALTHLY DRINK
  • XAMTHONE MINUMAN KESEHATAN ALAMI
  • XAMTHONE FOR YOUR LIFE
Kami adalah Pusat Penjualan Secara Online XAMthone Plus - Minuman Super Antioksidan - Kulit Buah manggis ... Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh hati... Cepat Aman dan Terpercaya....

Olah Raga Jalan kaki mampu atasi Kanker


SIAPA sangka, lebih dari 10 ribu kasus kanker usus besar dan payudara bisa dicegah tiap tahun jika saja kita bersedia melakukan aktivitas jalan cepat setiap hari, Begitu diungkap ahli kesehatan. Ini informasi yang hebat..

Begini, dengan hanya meluangkan 45 menit dari aktivitas setiap hari dapat mencegah 5.500 kasus kanker payudara dalam setahun di Inggris. Sedikitnya 4.600 kanker usus besar juga dapat dihentikan perkembangannya jika kita bersedia bergerak lebih aktif sedikitnya 30 menit sehari, 5 hari seminggu, demikian hasil sebuah penelitian.

"Anda tak harus mendaki gunung atau menjadi atlit lebih dulu untuk bisa menurunkan resiko kanker lewat jalan kaki,' ujar Henry Scowcroft, dari Cancer Research UK. "Anda hanya harus aktif bergerak secara fisik sedikitnya 30 menit dalam sehari."

Di samping itu, melakukan aktivitas lain yang memuat usaha pengerahan tenaga juga mampu memicu derap jantung lebih cepat dan membuat Anda bernafas lebih dalam. Pertandingan singkat juga bisa dipilih sebagai latihan yang sama efektifnya dengan olahraga sesi panjang, demikian pernyataan dari World Cancer Research Fund. Yayasan tersebut mengatakan memilih diet sehat dan berolahraga secara teratur juga mampu menurunkan resiko berkembangnya kanker.

Selain jalan cepat, aktivitas lain yang dapat dipilih antara lain seperti bersepeda santai, menari, berenang santai, berkebun, dan vacumming (dikombinasi dengan pekerjaan rumah tangga lainnya).

Menurut WCRF, olahraga juga mampu mengurangi resiko munculnya kanker rahim. Hal ini dikarenakan kanker tampaknya berhubungan erat dengan berat badan seseorang. Sebagai contoh, perenang langsing memiliki resiko terkena kanker lebih kecil dibanding mereka yang kelebihan berat badan (berkaitan dengan hormon yang dihasilkan lemak tubuh).

Ahli kesehatan memperingatkan bahwa obesitas menempati pokok utama permasalahan kesehatan masa kini apalagi setelah NHS mendapati operasi pengangkatan lemak meningkat 10 kali akhir-akhir ini.

Nah, ayo sambut hidup bebas kanker dengan berat badan normal dan rajin bergerak aktif.

http://www.metrotvnews.com/

0 komentar:

Posting Komentar